Jelang Kickoff Liga 1, Marquee Player PBFC Latihan Terpisah.. Ada Apa?? – Fajar Sport
News Update

Jelang Kickoff Liga 1, Marquee Player PBFC Latihan Terpisah.. Ada Apa??

FAJAR SPORT, SAMARINDA – Marquee plyaer Pusamania Borneo FC (PBFC) Shane Smeltz, telah resmi bergabung dengan skuad utama klub di sesi latihan hari ini, Kamis (13/4) di Stadion Segiri.

Meski sudah gabung berlatih, eks striker Selandia Baru di Piala Dunia ini tak bergabung dengan rekan-rekan setimnya. Smeltz terlihat melakukan latihan terpisah hanya ditemani oleh pelatih fisik PBFC Vladimir Krunic. Porsi latihan Smeltz pun tak begitu berat, karena hanya untuk mengembalikan staminanya yang terkuras dalam perjalanan jauh.
“Smeltz dalam kondisi bagus dan tidak cedera. Perlu waktu untuk mengembalikan stamina ke kondisi yang prima,” ujar Vladimir seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Pada laga perdana Liga 1 menjamu PS TNI, Senin (17/4), Vladimir menyebutkan, Smeltz bisa diturunkan. Hanya, sang pemain perlu maksimal dalam berlatih agar siap 100 persen sebelum tampil.

Sementara bagi Smeltz, bisa bergabung dengan Pesut Etam merupakan sebuah pengalaman luar biasa. Dia pun bakal mengeluarkan seluruh kemampuan untuk menunjang prestasi tim. “Sebelum saya bergabung, saya membaca lebih banyak tentang PBFC. Jadi, tidak ada kendala apa pun,” jelas Smeltz.

Perbedaan cuaca di Samarinda dan Selandia Baru yang mencolok pun tidak terlalu berpengaruh. Memiliki pengalaman bermain di Malaysia dan Australia, cukup membantu Smeltz untuk beradaptasi cepat di Samarinda. Demi menunjang motivasi bermainnya, Smeltz berniat memboyong keluarganya ke Samarinda pekan depan. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!