Antarkan Atletico Menang, Simeone Sebut Griezmann Pemain Komplet di Dunia – Fajar Sport
News Update

Antarkan Atletico Menang, Simeone Sebut Griezmann Pemain Komplet di Dunia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berhasil mengantarkan timnya menang kala menjamu wakil Inggris Leicester City di Vicente Calderon, pada putaran pertama perempat final Liga Champions Kamis (13/4).

Gol tunggal Griezmann tercipta lewat titik putih setelah pemain bertahan Leicester melanggarnya dikotak terlarang. Bertindak sebagai algojo, pemain Timnas Prancis ini tak sia-siakan kesempatan itu dan membawa tuan rumah unggul.

Terlepas dari hadiah penalti yang kontroversi tersebut, Griezmann memang tampil memesona. Dia pun dipuji habis oleh pelatih Diego Simeone. Bahkan, Simeone menyebutnya sebagai perpanduan tiga posisi penting di sepak bola.

“Griezmann adalah pemain fantastis. Dia merupakan salah satu pemain komplet di dunia ini. Anda tak akan tahu posisi dia sebenarnya. Dia tampil apik di tengah, memberikan umpan terukur laiknya pemain nomor 10, dan dia mampu menjadi penyelesai akhir yang tajam laiknya pemain nomor 9,” sebut Simeone seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia memang mampu bermain luar biasa,” imbuh Simeone.

Terlepas dari itu, Simeone menyadari bahwa timnya belum sepenuhnya aman. Laga leg kedua di kandang Leicester akan sulit. Meski begitu, dia tetap senang bisa meraih kemenangan pada leg pertama. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!