Juventus Nyaris Cukur Barcelona 4-0, Bila… – Hacked by TryDee
News Update

Juventus Nyaris Cukur Barcelona 4-0, Bila…

FAJAR SPORT, ITALIA – Kemenangan telak Juventus atas Barcelona sebentarnya lebih besar, bila wasit Szymon Marciniak tidak menganulir gol terakhir tuan rumah.

Juventus sebenarnya unggul 4-0 dari Blaugrana, tapi wasit menganulir gol Juan Cuadrado karena Sami Khedira terlebih dahulu terperangkap offside. Padahal, dari hasil video, pemain berkebangsaan Jerman itu tidak terperangkat offside.

Seperti diketahui, Juventus menang telak 3-0 atas Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadion pada, Rabu (12/4) dini hari. Paulo Dybala menyumbang dua gol di babak pertama dan Giorgio Chiellini menambah satu gol lewat sundulan pada babak kedua.

Gol yang dianulir oleh wasit itu bermula saat Miralem Pjanic mengirim bola Khedira yang sudah berdiri bebas di kotak penalti, dan langsung mengirim bola tersebut ke depan gawang Barcelona dan disambar oleh Cuardado hingga berbuah gol, tapi sayang Khedira sudah terlebih dahulu offside. Dari video tayangan ulang, Khedira memang terlihat belum offside.

 

Kemenangan ini menjadi modal bagus Juventus untuk menghadapi El Barca di leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou pekan depan. Blaugrana memiliki pengalaman comeback luar biasa, seperti ditunjukan saat menjamu Paris Saint Germain di babak 16 besar kemarin.

Apakah Barcelona mampu menjadikan Juventus korban comeback selanjutnya, seperti yang dialami oleh wakil Prancis itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!