Jadwal Berubah, Pemain Maung Bandung Tenang.. Tapi Ada Tiga lawan Tangguh – Fajar Sport
News Update

Jadwal Berubah, Pemain Maung Bandung Tenang.. Tapi Ada Tiga lawan Tangguh

FAJAR SPORT, BANDUNG – Jadwal Liga 1 2017 telah resmi dirilis oleh operator liga. Rilis dari operator ini menjawab isu tak benar soal lawan Persib Bandung dilima laga awal yang terbilang sangat berat.

Pihak operator liga juga sudah mengirim jadwal pertandingan kepada setiap klub di Liga 1. Sebelumnya, Maung bandung dijadwalkan bakal menjamu lima klub berat di lima laga pertama, yakni Arema FC, Semen Padang, Sriwijaya FC, Borneo FC dan Persipura, tapi hal itu tak benar.

Beredarnya jadwal tak resmi itu sempat membuat staf pelatih dan pemain Persib Bandung sedikit protes. Dalam rilis resmi itu, pelatih Djadjang Nurdjaman dan para pemain Persib sedikit bernafas lega.

Dalam rilis resmi jadwal kompetisi, Persib berurutan akan menjajal Arema FC (Home), PS TNI (Away), Sriwijaya FC, Persegres, Persipura. Jarak pertandingan ke pertandingan lain umumnya berjalan sepekan, terkecuali laga antara Sriwijaya ke Persegres hanya selang tiga hari.

Menanggapi hal itu, kapten Persib Atep mengatakan, jadwal baru ini lebih baik kondisinya untuk dijalani, ketimbang draf jadwal sebelumnya. Timnya dianggap bisa lebih menarik nafas dari pertandingan pembuka Arema FC ke laga selanjutnya melawan PS TNI.

“Lebi baik dari kemarin, artinya kita bisa narik nafas dulu setelah melawan Arema. Kan ada PS TNI baru Sriwijaya FC, dibandingkan sebelumnya terlalu merugikan. Karena di awal kami harus berhadapan dengan tim-tim kuat, walau tentu kami tidak ada rasa takut setidaknya jadwal kemarin merugikan kami,” kata Atep seperti dilansir oleh Siamamung.

Dengan rilis jadwal resmi itu dirinya bersama rekan-rekan setimnya sedikit lega. Mereka bisa fokus dan memanfaatkan laga per laga, dengan terlebih dahulu fokus ke pertandingan pembuka melawan Arema FC pada 15 April di Bandung.

“Dirilisnya jadwal yang baru sedikit lega buat kami, karena kuncinya kalau kita menang lawan Arema akan memudahkan kita,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!