WOW!! Lima Klub Lawan Persib Bandung di Pembukaan Liga 1 Berat Bangat – Fajar Sport
News Update

WOW!! Lima Klub Lawan Persib Bandung di Pembukaan Liga 1 Berat Bangat

FAJAR SPORT, BANDUNG – Operator Liga 1 Indonesia telah merilis draf jadwal pertandingan Liga 1 2017. Entah jadwal yang sudah terlanjut beredar itu resmi atau tidak.

Pasalnya, dalam draf tersebut, Persib Bandung bakal menjamu Arema FC di laga pembuka Liga 1 nanti, dan seterusnya diempat pertandingan lainnya, klub berjuluk Maung Bandung itu akan menghadapi empat klub raksasa lainnya.

Jadwal ini menjadi ujian besar bagi Atep cs dan buat pelatih Djadjang Nurdjaman sendiri. Usai menghadapi Arema FC nanti, Persib berturut-turut menghadapi Semen Padang, Sriwijaya FC, Borneo FC dan Persipura. Kelima klub ini sangat berat, dan menjadi penghuni lima besar klasemen turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 lalu bersama Maung Bandung.

Jadwal pertandingan Persib di laga pembuka Liga 1 ini diakui sangat berat dan ujian luar biasa bagi dirinya. “Kalau memang ini terjadi luar biasa berat, lima tim pertama di kelas atas, bukan jadi jaminan kita akan mudah setelah lima pertandingan,” kata Djadjang seperti dilansir oleh Simamaung.

Meski begitu, pelatih yang biasa disapa Djanur ini berharap jadwal tersebut belum resmi dari operatir liga. Untuk diketahui dihari yang sama (10/4) operator kompetisi musim ini PT Liga Indonesia Baru melakukan launching Go-Jek Traveloka Liga 1 di Jakarta. ”Kalau bisa ada perubahan,” pintanya.

Terpisah, gelandang senior Persib Bandung Hariono mengutarakan rilis jadwal resmi yang menyebar itu memang cukup berat. Dengan itu, tim benar-benar harus menyiapkan mental.

“Kami siapakan mental saja. laga-laga awal semua orang anggap pasti berat. Kita tunggu keputusan resminya saja. Kalaupun tidak berubah, kami harus tetap siap,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!