Persib Bandung Bertabur Bintang,  Ini Kata El Loco Gonzales.. – Fajar Sport
News Update

Persib Bandung Bertabur Bintang,  Ini Kata El Loco Gonzales..

FAJAR SPORT, MALANG – Arema FC akan meladenin juara bertahan Persib Bandung di laga pembuka Liga 1 2017 pada 15 April di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bandung yang kini dihuni oleh pemain bintang itu menjadi momok bagi klub-klub perserta Liga 1, tetapi tidak buat Arema FC. Striker Singo Edan – julukan Arema Fc Cristian El Loco Gonzales mengatakan, dirinya bakal fight dan berusaha sekuat tenaga untuk mencuri poin di markas klub berjuluk Maung Bandung itu.

”Kami berusaha cetak gol, tidak takut dengan pemain bintang Persib Bandung,” kata dia.

El Loco, sapaan akrab Gonzales menuturkan, dirinya bakal memberikan semanghat untuk rekan-rekannya agar terus bekerja keras pada pertandingan nanti. ”Gelar juara itu bisa didapat dengan kerja keras, kami berusaha sejak awal untuk itu,” tandasnya.

Untuk diketahui, Persib Bandung kini dihuni oleh dua eks pemain Chelsea Michael Essien dan Carlton Cole. Ditambah lagi dengan beberapa pemain lokal terbaik seperti Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar, Sergio van Dijk dan Atep.

Persib Bandung terakhir kalah dari tipis dari Bali United pada Sabtu kemarin di laga uji tanding yang berlangsung di Stadion GBLA. Pada laga itu, Essien dan Cole mampu memberikan warna tersendiri dalam lapangan, meski hasil akhir mereka harus takluk dari Bali United. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!