Ketemu Barcelona, Pengakuan Dani Alves Bikin Baper – Fajar Sport
News Update

Ketemu Barcelona, Pengakuan Dani Alves Bikin Baper

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus akan menjamu tamunya Barcelona sebentar nanti diperempat final Liga Champions leg pertama di Juventus Stadion, Rabu (12/4) dini hari nanti.

Pertemuan dua klub raksasa ini bakal menyita perhatian publik, lantaran dua klub tersebut menjadi kandidat terkuat juara trofi kuping gajah itu. Selain itu, mata publik juga bakal tertuju kepada fullback Juventus Dani Alves.

Bek kanan ini bakal melakoni laga penuh emosi dengan mantan klubnya. Alves juga tidak menginginkan Juventus bertemu Blaugrana di perempat final, melainkan di final. Bukan apa-apa, Barcelona adalah mantan klubnya dan yang membuat dirinya meraih pelbagai gelar. Bahkan, dia turut bahu membahu bersama Lionel Messi cs saat menang 3-1 di final Liga Champions 2014-2015 melawan Juventus.

Alves pindah ke Juventus dengan status bebas transfer pada awal musim ini. Artinya, baru berpisah kurang lebih 8 bulan, dia harus menghadapi Neymar cs sebagai musuh. Tentunya ada perasaan aneh yang dirasakan oleh Alves.

“Jelas saya merasakan hal yang aneh karena harus melawan tim yang membesarkan nama saya. Saya belum melupakan kebersamaan dengan Neymar, Messi, dan Luis Suarez. Tapi, kini saya harus menghadapi mereka sebagai lawan. Reuni yang sebenarnya tidak saya harapkan,” jelas Alves seperti dilansir FIFA.com.

Meski begitu, sebagai profesional, Alves tak mau terjebak dalam nostalgia lama. Seperti halnya ketika dia pindah dari Sevilla ke Barcelona. Alves akan menghilangkan sisi pertemanan dan tak ragu berduel dengan Neymar cs.

“Sepak bola selalu penuh dinamika. Kita tak boleh terjebak dalam nostalgia lama. Saya akan profesional melawan Barcelona seperti saya menghadapi tim lain. Barcelona adalah masa lalu lantaran saya sekarang berkostum Juventus,” pungkas Alves. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!