Begini Jumawa Big Sam Usai Kalahkan Arsenal dan Chelsea – Fajar Sport
News Update

Begini Jumawa Big Sam Usai Kalahkan Arsenal dan Chelsea

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce layak menyombongkan dirinya usai meraih kemenangan telah saat menjamu Arsenal di Selhurst Park dalam lanjutan Premier League, Selasa (11/4) dini hari WIB.

Kemenangan telak 3-0 ini membuat pelatih berjuluk Big Sam – julukan Allardyce angkat bicara. Menurut dia, Arsenal memang tampil buruk, dan hal itu yang membuat timnya dengan gampang menghujani gol ke gawang mereka. Bahkan, di babak kedua, tim asuhan Arsene Wenger itu sama sekali tak mampu melepaskan tembakan tepat sasaran.

Mantan pelatih Timnas Inggris ini menilai, penampilan buruk itu menjadi salah satu faktor timnya bisa meraih kemenangan telak. Namun, dia pun menyebut para pemainnya memang tampil menawan dan penuh motivasi untuk mengejar kemenangan demi lolos dari jerat degradasi.

“Arsenal tampil sangat buruk. Bahkan, pemain-pemain bintang mereka tak memiliki kepercayaan diri. Saya lihat itu bukan Arsenal sesungguhnya,” sebut Allardyce di Twitter resmi klub @CPFC.

Kemenangan sensasional tersebut pantas dirayakan oleh seluruh skuad The Eagles – julukan Palace. Allardyce pun layak tersenyum lebar. Maklum saja, dalam selisih waktu 9 hari, Palace mampu mengalahkan dua raksasa London. Sebelumnya pada 1 April, mereka menang 2-1 di kandang Chelsea.

“Ini menjadi pekan terbaik kami. Dua kemenangan sensasional dalam selisih waktu yang pendek. Mungkin publik menilai kami akan kalah saat menghadapi Chelsea dan Arsenal. Tapi, kami justru meraih kemenangan dan kami memang pantas mendapatkannya,” imbuh Allardyce.

Dengan hasil tersebut, Allardyce semakin yakin Palace bisa selamat dari ancaman degradasi. Menurutnya, dua kemenangan lagi The Eagles disebutnya akan tetap bertahan di Premier League. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!