Lama Tak Terlihat, Kehadiran Konate Buat Stadion GBLA Histeri – Hacked by TryDee
News Update

Lama Tak Terlihat, Kehadiran Konate Buat Stadion GBLA Histeri

FAJAR SPORT, BANDUNG – Mantan pemain Persib Bandung, Makan Konate hadir dalam laga uji tanding Maung Bandung menghadapi Bali United tadi malam, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kedatangan pemain berkebangsaan Mali itu membuat riuh seisi stadion. Pasalnya, Konate sempat membela Persib di musim 2014-2015. Melihat Konate, Bobotoh, pendukung fanatik Persib langsung menyambutnya dengan teriakan histeris.

Kedatangan Konate bersama agennya. “Saya datang ke sini untuk menonton. Selain itu ingin bertemu teman-teman, sudah lama enggak ketemu,” ucap Konate, Sabtu (8/4).

Tak menapik, pemain 23 tahun ini mengakui sangat merindukan Bandung, terlebih susana suporternya. “Saya rindu Bandung dan saya ingin balik ke sini merasakan kembali atmosfer pertandingan di sini. Saya, senang dengan Bobotoh. Saya suka mereka karena saya dekat juga dengan mereka,” ujarnya.

Konate pun membantah kabar jika dirinya bergabung dengan Persija. ‎“Itu bohong, saya tidak ada kaitannya dengan Persija. Saya, datang karena saya ingin melihat penampilan dua teman saya, Febri (Hariyadi) dan Gian Zola yang main untuk Timnas Indonesia,” tandasnya. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!