Usai Jaman Ronaldo dan Messi, Pemain Ini Bakal Berjaya – Fajar Sport
News Update

Usai Jaman Ronaldo dan Messi, Pemain Ini Bakal Berjaya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kini menjadi pemain terbaik di dunia, dan sering menjadi buah bibir publik. Maklum, kedua pemain ini sering bersaing merebutkan gelar pemain terbaik dunia tiap tahun.

Namun, dibalik persaingan dua pemain beda benua itu, ada nama Antoine Griezmann yang bakal menjadi pesaing berat Messi dan Ronaldo. Sudah dua kali pemain internasional Prancis ini menempel keras untuk merebutkan titel pemain terbaik Eropa dan dunia, meski dia gagal didua gelar tersebut.

Melihat hal ini, mantan striker Real Madrid Fernando Morientes mengatakan, Griezmann bakal menjadi pemain hebat dan akan dicari oleh seluruh klub di dunia, meski saat ini masih dikuasai oleh striker Barcelona dan Los Blancos itu.

Dikatakan, waktu kejayaan Griezmann hanya tinggal menunggu waktu. Kini, Madrid memiliki stok penyerang kelas dunia seperti, Karim Benzema, Alvaro Moratta dan Ronaldo, tetapi kehadiran Griezmann di El Real Bakal melengkapi kekuatan mereka.

“Antara Griezmann dan Benzema, saat ini saya masih memilih Benzema. Saya tentu tidak akan keberatan jika nantinya melihat Griezmann mengenakan jersey Real Madrid. Dia adalah pemain yang memiliki potensi luar biasa,” kata Morientes jelang pertandingan derby ibukota antara Real Madrid melawan Atletico Madrid akhir pekan ini.

Menurutnya, Griezmann memiliki kemampuan yang komplit dan setara dengan Messi dan Ronaldo. Olehnya itu, peluang menggantikan kejayaan dua pemain ini sangat terbuka buat striker andalan Atletico Madrid itu. “Griezmann adalah pemain yang berbeda, bisa mendribel bola dan mencetak gol. Saat Messi dan Ronaldo sudah hilang dari pasaran, salah satu pemain yang paling dicari adalah Griezmann.” akuinya.

Griezmann juga dipastikan bakal mengancam gawang Real Madrid dalam derby Madrid yang ke 214 di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!