Tiga Pemain Kunci Mitra Kukar Bakal Absen di Laga Perdana Liga 1 2017 – Fajar Sport
News Update

Tiga Pemain Kunci Mitra Kukar Bakal Absen di Laga Perdana Liga 1 2017

FAJAR SPORT, JAKARTA – Tinggal menghitung hari, babak kickoff Liga 1 2017 akan berlangsung. Semua klub telah menyiapkan kekuatan full mereka, baik dari kebugaran maupun kekompakan antar pemain.

Namun, kabar tak sedap datang dari skuad inti Mitra Kukar. Klub yang bermarkas di Kutai Kartanegara ini sedang dilanda ujian dengan tidak fitnya tiga pemain kunci mereka. Bayu Pradana, Hendra Adi Bayauw, dan Jorge Gotor akan melewatkan laga perdana menghadapi Barito Putra.

Tiga pemain kunci Mitra Kukar itu terlihat berlatih secara terpisah dari rekan setim mereka. Seperti diketahui, Bayu harus menepi dalam jangka waktu cukup lama setelah mengalami cedera ligamen saat bersua Persipura Jayapura di Piala Presiden 2017 lalu. Sementara Bayauw dan Gotor mendapatkan cedera saat melakoni latihan di Rondong Demang baru-baru ini.

Cedera ketiga pemain tersebut tentu sebuah kerugian besar bagi skuad Jafri Sastra. Sebab, ketiganya merupakan sosok penting bagi Naga Mekes – julukan Mitra Kukar.

Meski begitu, Jafri berharap agar pemainnya segera pulih dan bisa mengisi starter dalam laga perdana Liga 1. “Saya juga akan mencari strategi alternatif. Tapi, besar harapan saya, agar ketiganya bisa segera pulih,” ungkap Jafri seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Sementara itu, fisioterapis Mitra Kukar, Abdul Kadir mengatakan bahwa Gotor dan Bayauw bisa pulih dalam waktu dekat. Sedangkan untuk Bayu belum bisa diberikan rekomendasi.

“Gotor cedera tendon, sedangkan Bayauw cedera otot paha. Untuk kategori kedua cedera tersebut, InsyaAllah bisa sembuh sebelum kick-off. Untuk Bayu, saya rasa dia akan main saat laga kedua menjamu PSM Makassar di Tenggarong,” beber Kadir. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!