Liverpool Bisa Bertahan di Tiga Besar, Asalkan Lakukan Hal Ini.. – Fajar Sport
News Update

Liverpool Bisa Bertahan di Tiga Besar, Asalkan Lakukan Hal Ini..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool terus berusaha untuk tetap berada di posisi tiga besar Premier League musim ini. Pasalnya, asa untuk memenangkan gelar musim ini sudah terkubur, dan mereka hanya mempertahankan posisi mereka untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara Manchester United yang berada di posisi empat dan Arsenal di posisi lima memiliki peluang untuk menggusur The Reed dari tiga besar. Masalah pertahanan bisa dibilang sebagai salah satu yang terpelik dari tim ini. Liverpool adalah tim dengan penyerangan terbaik di liga dan telah membuat 66 gol. Tapi, mereka menjadi tim yang paling banyak kebobolan dari tujuh tim teratas.

Performa Joel Matip, Dejan Lovren, dan Ragnar Klavan terbilang angin-anginan dan mereka tak konsisten. Begitu pula kiper Simon Mignolet dan Loris Karius.

Tak ayal, legenda Liverpool, Jamie Carragher, angkat bicara soal kondisi Liverpool. Menurut dia dua sektor ini memang harus dikembangkan tapi tak semudah itu dalam mendatangkan pemain di bursa transfer.

“Liverpool harus berkembang secara pertahanan. Penyerangan mereka adalah salah satu yang terbaik di Premier League. Tapi, mereka butuh kiper dan dua bek tengah berkualitas. Itu sangat penting,” ujarnya kepada FourFourTwo.

“Meski begitu tak mudah mendatangkan pemain yang tepat terutama bek tengah. Semua tim Premier League mencari bek tengah andal. Manchester City mengeluarkan dana banyak untuk bek tengah tapi belum juga menemukan yang terbaik,” tutup dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!