Lawan Irfan Bachdim, Gelandang Persib Bandung Ini Mengaku.. – Fajar Sport
News Update

Lawan Irfan Bachdim, Gelandang Persib Bandung Ini Mengaku..

FAJAR SPORT, BANDUNG – Bali United akan bertandang ke markas Persib Bandung Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada, Sabtu (8/4) pukul 17.00 WIB nanti.

Laga uji tanding ini sangat bergengsi, pasalnya ada beberapa pemain Persib yang memilih hijrah ke Bali United. Meski begitu, gelandang Maung Bandung Kim Jeffry Kurniawan mengaku bahagia dengan laga nanti, dimana dirinya bisa bertemu dengan mantan rekan setimnya. Selain itu, dia juga bakal ketemu dengan kakak iparnya Irfan bachdim.

“Jujur saya senang besok bisa lawan Bali. Karena di sana ada mantan pemain Persib. Saya kenal baik mereka. Jadi pertandingan besok pasti seru,” kata Kim yang dilansir oleh situs resmi klub.

“Saya excited sekali bisa selapangan lagi dengan Irfan meski jadi lawan. Terakhir kita ketemu waktu di Timnas,” tambahnya.

Lebih jauh, Kim menilai jika Bali United merupakan tim yang selevel dengan Pangeran Biru. Sehingga momentum tersebut akan dimaksimalkan sebagai persiapan menuju Go-Jek Traveloka Liga 1 pada pertengahan April mendatang. “Uji tanding ini bagus buat kita. Jadi kita tahu kesiapan tim sebelum liga. Ada banyak bahan evaluasi buat pelatih. Saya berharap Bobotoh datang supaya pertandingan lebih seru,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!