Sarri Sebut Kekalahan Juventus di San Paolo, Pertanda Napoli Bakal Dominasi Seri A – Fajar Sport
News Update

Sarri Sebut Kekalahan Juventus di San Paolo, Pertanda Napoli Bakal Dominasi Seri A

FAJAR SPORT, ITALIA – Napoli memang tak lolos ke partai final Coppa Italia 2016-2017 setelah kalah agregat gol dari Juventus. Dalam pertandingan leg kedua di San Paolo, Kamis (6/4) dini hari WIB, Juventus kalah dengan skor tipis 2-3.

Meski gagal ke partai final, pelatih Napoli Maurizio Sarri mengakui I Partenopei kini mulai sejajar dan selevel dengan Juventus. Pasalnya, dipertandingan lanjutan Seri A, Napoli juga mampu menahan imbang Juventus dengan hasil imbang 1-1. “Kami tampil luar biasa menjamu Juventus. Kami mampu mencetak tiga gol, namun sayangnya tak mampu membawa kami ke final,” sebut Sarri kepada Rai Sport.

Sarri menyebut hasil di Turin menjadi penyebab mereka gagal ke final. “Kami pantas menyesal dan kecewa. Di Turin, seharusnya kami bisa bermain imbang 2-2, tapi kami justru kalah 1-3. Ini menjadi penyebab kami gagal ke final,” imbuhnya.

Kemenangan pada leg kedua dinilai Sarri berdampak positif terhadap pandangannya terhadap Juventus. Dia menilai Napoli sudah sejajar dengan I Bianconeri.

“Hal yang bisa diambil hikmahnya adalah kami telah menunjukkan sejajar dengan Juventus. Kami kalah di Turin, tapi mampu menang di San Paolo. Cepat atau lambat, tim ini bisa menyaingi Juventus dalam mendominasi Serie-A,” pungkas Sarri. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!