Liverpool dan Manchester City Gagal Raih Juara, Bila Chelsea Lewati Ini.. – Fajar Sport
News Update

Liverpool dan Manchester City Gagal Raih Juara, Bila Chelsea Lewati Ini..

FAJAR SPORT, JAKARTA – Chelsea kini memikirkan bagaiman untuk mencegat pengejaran Tottenham Hotspur dalam meraih gelar titel juara musim ini.

Klub yang berpusat di London Barat ini memang sedang berada di puncak klasemen dengan 72 poin, dan selisih tujuh poin dari Tottenham yang berada di posisi dua klasemen. Pasukan Mauricio Pochhettino ini masih punya asah untuk menyalip Chelsea, bila mereka berhasil menyapu bersih delapan pertandingan, dan The Bluez kalah ditiga pertandingan lain.

Sementara juara bertahan lainnya, Liverpool dan Manchester City sudah tidak memiliki peluang untuk mengejar Chelsea. Pasalnya, Chelsea hanya butuh 18 poin dari enam kemenangan, agar mengamankan titel juara. Poin maksimal Tottenham dalam delapan kemenangan adalah 89 poin, City 81 poin dari delapan laga, dan Liverpool 81 poin dari delapan laga.

Sementara Chelsea hanya butuh enam kemenangan dari delapan laga untuk mengumpulkan 90 poin, dengan menyisakan dua pertandingan sisa. Atas hitungan ini, Liverpool dan manchester City tak memiliki peluang untuk meraih titel juara musim ini. Mereka hanya bisa mengamankan posisi mereka di Liga Champions musim depan.

Lawan Chelsea didelapan laga sisa ini yang terberat adalah Manchester United dan Everton. Sementara enam klub lainnya masih bisa diatasi oleh The Bluez, meski tak 100 persen menang, tapi peluang menang itu sangat besar. (Aiy/Fajar)

Berikut Delapan Klub Lawan Chelsea Nanti:

Bournemouth, Manchester United, Southampton, Everton, Middlesbrough, West Bromwich Albion, Sunderland, dan Watford

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!