Inilah Murka Zidane di Laga Melawan Leganes – Fajar Sport
News Update

Inilah Murka Zidane di Laga Melawan Leganes

FAJAR SPORT, SPANYOL – Meski meraih kemenangan besar saat bertandang ke markas Leganes, di Estadio Butarque, Kamis (6/4) dini hari tadi, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane marah dengan kelengahan anak asuhnya.

Bagaiman tidak, dua gol cepat dari pemain Leganes, Gabriel dan Luciano Neves membuat Los Blancos ketetiran. Sayang, Alvaro Morata kembali menhyumbang gol ketiganya di babak kedua untuk membawa Madrid mengamankan kemenangan. Sebelum turun minum, Madrid sudah memimpin cepat lewat gol James Rodriguez dan Morata di 23 menit babak pertama.

Unggul tiga gol itu membuat pemain Madrid sedingit santai, hingga Leganes membuat kejutan dengan dua gol cepat mereka dalam dua menit. “Kami membuat sebuah awal yang sangat baik, kami mencetak dua gol dan dalam tiga menit permainan berubah karena bagaimana mereka bereaksi. Itu karena kurangnya konsentrasi, tapi kemudian kami mengendalikan babak kedua dengan lebih baik dan kami harus melupakan dua menit itu,” kata Zidane.

Meski begitu, dirinya tak bisa menyembunyikan amarahnya atas dua gol cepat Leganes. “Saat itu saya marah, sangat marah. Kami membiarkan tim lawan kembali ke dalam permainan dan itulah sepakbola karena anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi,” jelasnya.

“Dalam dua menit, kami membuat sulit untuk diri sendiri tapi kami mendapatkan gol keempat di awal babak kedua dan kami mengendalikan permainan. Jadi saya tidak khawatir tentang itu,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!