Lihat Kecintaan Bobotoh, Begini Kata Essien dan Cole – Fajar Sport
News Update

Lihat Kecintaan Bobotoh, Begini Kata Essien dan Cole

FAJAR SPORT, BANDUNG – Dua pemain anyar Persib Bandung Michael Essien dan Carlton Cole benar-benar kaget dengan sambutan fans klub, Bobotoh kepada meraka kala diperkenalkan.

Dua mantan punggawa Chelsea tak sabar ingin secepatnya bermain. Keinginan mereka ini untuk mebalasa kecintaan Bobotoh kepada klub dan mereka secara pribadi. Lewat agen mereka Amougou Mathieu, kedua pemain bintang Maung Bandung itu ingin segera mencicipi atmosfer pertandingan kompetisi Liga 1 nanti. Mereka tak sabar mewujudkan ambisinya membawa Persib kembali naik tahta.

“Mereka bilang kepada saya terus menyiapkan kondisi buat main liga nanti. Essien sama Cole ingin membantu Persib dan memberikan kemenangan,” kata Mathieu kepada wartawan.

Kedua pemain ini kini sedang mendapat treatment khusus dari staf pelatih Persib. Karena secara level kebugaran fisik, mereka sama-sama masih jauh dari kata ideal sejak tiba di Bandung pekan lalu. Namun Essien dan Cole sudah memiliki keinginan untuk melakukan debut dengan balutan jersey Pangeran Biru secepatnya.

Persib memang akan memainkan partai uji coba kontra Bali United akhir pekan ini. “Ya mereka juga mau melihat antusiasme Bobotoh mendukung Persib dengan besar saat pertandingan nanti. Mereka ingin timnya menang,” tukasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!