Hadapi PSM Makassar, Pelatih Persipura Pastikan Bakal Menurunkan Pemain Utama – Fajar Sport
News Update

Hadapi PSM Makassar, Pelatih Persipura Pastikan Bakal Menurunkan Pemain Utama

FAJAR SPORT, JAYAPURA – Persipura Jayapura telah memastikan bakal melakoni laga uji coba menghadapi PSM Makassar sebentar nanti, Rabu (5/4) di Stadion Andi Mattalatta.

Laga uji coba ini dilakukan untuk memeatangkan kekompakan tim jelang babak kickoff Liga 1 2017 pertengahan April nanti. Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera mengatakan, menghadapi PSM nanti, dirinya bakal menurunkan skuad utamanya untuk melihat, sejauhmana para pemain menerapkan materi latihan yang didapatkan selama ini.

“Di laga ini kami juga akan akan mencoba beberapa pemain muda. Saya ingin melihat anak-anak bisa memainkan pertandingan dengan baik. Termasuk dari sisi organisasi bermain hingga kondisi tim secara keseluruhan,” ungkapnya saat dihubungi Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group).

Persipura menurutnya tetap serius menghadapi laga uji coba ini. Sebab tim yang akan dihadapi adalah tim besar yang dihuni pemain berkualitas.

“Kondisi pemain semuanya bagus dan siap tampil. Kecuali Izak Wanggai yang belum terlalu fit dan Osvaldo Haay yang kembali dipanggil timnas,” imbuhnya.

Setelah laga uji coba kontra PSM, Boaz Solossa cs akan langsung kembali ke Jayapura untuk melanjutkan program uji coba melawan tim-tim Liga 2 yang ada di Papua.

“Kami memang ada tawaran untuk uji coba lagi di Makassar dengan salah satu tim Liga 2. Tetapi waktu sudah mepet, sehingga kami putuskan kembali ke Jayapura saja dan gelar uji coba di sana. Di Papua juga sudah ada tim Liga 2 yang tengah melakukan persiapan,” pungkas Alfredo Vera. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!