Ter Stege Bakal lakukan Hal Konyol Ini, Bila Barcelona Juara Liga Champions – Fajar Sport
News Update

Ter Stege Bakal lakukan Hal Konyol Ini, Bila Barcelona Juara Liga Champions

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona berhasil melangkah ke babak delapan besar Liga Champions musim 2016/2017. Klub yang bermarkas di Catalun ini bakal menjalani laga terberat untuk bisa lolos ke semifinal nanti.

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen menargtekan bisa membantu Blaugrana meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Jika target itu terwujud, Ter Stegen siap menggunduli kepalanya.

Bersama Barcelona, Ter Stegen sudah pernah mengangkat trofi Liga Champions. Yaitu pada musim 2014/2015. Nah, kiper berkebangsaan Jerman ini berambisi mengulang kembali prestasinya itu. sampai nazar Ter Stegen diungkapke publik.

Nazar Ter Stegen ini bisa dimaklumi, sebab musim ini merupakan musim pertamanya sebagai kiper utama Barca. “Jika kami juara, Arda Turan akan mencukur habis jenggotnya dan saya akan menggunduli kepala. Saya tidak tahu siapa yang akan mencukur, namun saya akan senang melakukan itu padanya. Bagaimana jika Arda Turan pindah? Dia akan tetap di sini,” tutur Ter Stegen di La Vanguardia.

Ter Stegen kemudian mengisahkan bagaimana Barcelona mampu mencetak enam gol ke gawang PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan mencatat comeback terbesar di kompetisi untuk maju ke perempat final.

“Jika kami mampu membuat enam gol, itu bukan karena wasit. Di laga itu, ada beberapa keputusan yang menguntungkan, namun juga merugikan kami. Namun di sepakbola anda memang bebas berpendapat. Kami menang bukan karena wasit, namun karena jiwa kami. Kami terbiasa menang, kami terus yakin,” lanjutnya.

Marc-Andre Ter Stegen juga menceritakan bagaimana ia ikut maju dan membantu serangan tim, ketika Neymar mendapat hadiah tendangan bebas di akhir-akhir laga.

“Saya tidak tahu apa yang saya lakukan di sana. Saya tidak terbiasa maju seperti itu. Semua pemain seperti meminta saya maju dan Unzue justru seperti bilang ‘jangan, jangan, mundur, mundur’. Namun saya mencoba tak melihatnya. Kemudian Suarez berkata ‘Apa yang kamu lakukan di sini? Masih ada semenit lagi?’. Saya bilang ini adalah momen langka dan kami harus memanfaatkannya,” pungkasnya. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!