Taktik Jitu Mourinho Buat Real Madrid Dilema – Fajar Sport
News Update

Taktik Jitu Mourinho Buat Real Madrid Dilema

FAJAR SPORT, INGGRIS – Sudah tidak menjadi rahasia pribadi lagi, keinginan Real Madrid untuk mendapatkan jasa David de Gea sudah terdengar dari dulu.

Padahal, Los Blancos saat ini sudah memiliki penjaga gawang yang cukup baik, yakni Keylor Navas. bahkan kiper Timnas Kosta Rika itu selalu all out menjaga gawang Madrid, tetap saja El Real ingin De Gea.

Manajemen Madrid bukan tak suka dengan Navas, namun sayang dia bukan orang Spanyol. De Gea diburu karena Madrid ingin seorang penjaga gawang yang bermain di timnas. Bukan Timnas Kosta Rika, tapi Timnas Spanyol. Nah, MU tahu betul nafsu Madrid. Sejak 2015, saga trasfer De Gea jadi omongan.

Kini, seperti dilansir Diario Gol, MU kembali membuka harapan mau melepas kiper yang mereka rekrut dari Atletico Madrid pada 2011 itu. Namun caranya kurang enak buat Madrid. Sang pelatih MU, Jose Mourinho ingin De Gea dibayar dengan uang tunai plus dua pemain Madrid.

Pemain yang diinginkan Mourinho adalah Raphael Varane dan satu di antara Toni Kroos atau Casemiro. Ketiga pemain merupakan pilar Madrid selama ini. Andai tidak cedera, Varane menjadi pilihan mendampingi Sergio Ramos di posisi bek tengah. Kroos dan Casemiro? Meski entrenador Madrid Zinedine Zidane sering merotasi lini tengah, namun Kroos, Casemiro plus Luka Modric adalah kerangka utama formasi idaman Zidane.

Diario Gol mengabarkan, Mourinho telah meminta manajemen MU untuk mengikuti kemauannya itu, andai Madrid kembali mengajak Setan Merah berunding soal De Gea. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!