Pemain MU Ini Sebut Michael Essien Sosok Pemimpin – Fajar Sport
News Update

Pemain MU Ini Sebut Michael Essien Sosok Pemimpin

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persib Bandung kini menjadi ancaman besar bagi klub-klub lain di Liga 1 Indonesia. Bagaimana tidak, klub berjuluk Maung Bandung ini telah mendatangkan dua eks pemain Chelsea.

Kedua pemain itu sudah menunjukan kualitas mereka di kanca sepakbola Eropa. Michael Essien dan Carlton Cole merupakan sosok pemain yang sangat terkenal dan sudah membela klub-klub raksasa Eropa.

Melihat kekuatan ini, pemain anyar Madura United (MU) Peter Odemwingie mengakui kehebtan kedua pemain anyar Persib Bandung itu. Buat Odemwingie, Essien adalah sosok pemain yang baik, dan memiliki jiwa pemimpin. “Essien, ia gelandang, box to box player dan kami punya tipe berbeda. Ia juga sosok pemimpin,” kata Odemwingie.

Tak sampai disitu, eks pemain Stoke City itu juga memuji kualitas Cole yang sudah dikenalnya sejak di Liga Inggris. “Mungkin saya bisa mencetak gol lebih banyak dari Cole. Saya pikir ia pemain bagus yang punya fisik bagus,” ujarnya.

Sebelum gabung ke MU, Odemwingie sempat meminta pertimbangan dari kedua pemain ini atas sepakbola Indonesia terlebih dahulu. “Saya juga sempat mengirim pesan kepada Essien, ia bilang sangat bagus. Ia juga mengatakan orang-orang di Indonesia juga sangat bersahabat. Saya senang termasuk dengan informasi darinya.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!