Dibilang Tak Profesional oleh Bobotoh, Ini Jawaban Cerdas Raphael Maitim – Fajar Sport
News Update

Dibilang Tak Profesional oleh Bobotoh, Ini Jawaban Cerdas Raphael Maitim

FAJAR SPORT, BANDUNG – Bergabungnya Raphael Maitimo ke Persib Bandung ternyata sedikit mendapat penolakan dari fans fanatik klub, Bobotoh. Aksi penolakan terhadap Maitimo sempat ramai di Lini Masa dengan tagar #TolakMaitimo.

Bahkan, Bobotoh juga mengklaim bahwa pemain naturalisasi ini bukanlah sosok pesepakbola profesional, dan tidak mampu menunjukan sikap setianya kepada klub. Sebelum bergabung ke Persib, Maitimo sempat membela PSM Makassar di Piala Presiden 2017. Namun, eks pemain Arema FC ini langsung meninggalkan klub dengan alasan tak jelas.

Kini, Maitimo telah resmi diperkenalkan sebagai bagian dari skuad inti Maung Bandung di Liga 1 Indonesia nanti. Tidak mau dibilang pemain tak profesional, Maitimo langsung angkat bicara soal masalah tersebut. Menurut dia, dirinya memilih gabung ke Persib Bandung, karena klub ini memiliki target dan kesiapan yang baik.

Ia pun mengklaim jika dirinya merupakan pemain profesional. Sehingga ia tak ragu-ragu untuk memberikan 100% kemampuannya untuk membawa Maung Bandung juara pada liga yang akan bergulir pada 15 April 2017 mendatang.

“Mudah-mudahan semua orang mengerti. Semua orang juga tahu saya, saya sangat profesional,” katanya.

“Saya ada di sini untuk kerja, untuk bantu sepakbola Indonesia, bukan hanya main saja. Saya ingin sukses bersama Persib, saya juga mau bantu Persib juara. Saya main untuk menang, bukan draw ataupun kalah,”(Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!