Inilah Daftar 25 Pemain Persib Bandung di Liga 1, Van Dijk dan Cole Berduet di Lini Depan – Fajar Sport
News Update

Inilah Daftar 25 Pemain Persib Bandung di Liga 1, Van Dijk dan Cole Berduet di Lini Depan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung telah merilis 25 pemainnya untuk hadapi Liga 1 2017. Dari 25 pemain itu, ada beberapa pemain muda yang dibawah sang juru taktik Djadjang Nurdjaman.

Ada tiga pemain yang benar-benar baru, ditambah dengan kehadiran pemain ngora dari Diklat Persib. Pemain Diklat yang masuk ke tim senior adalah, Gian Zola, Ahmad Subagja Baashit serta Sugianto menyusul anak ajaib Persib, Febri Hariyadi. Termasuk dua pemain Persib U-21, Henhen Herdiana dan Angga Febryanto juga direkrut.

Selain itu, ada nama-nama seperti Shohei Matsunaga, Wildansyah, Dedi Kusnadar, Achmad Djufriyanto, Supardi Nasir, notabene mantan pemain Persib. Selain penjaga gawang Imam Arief Fadillah, yang menggantikan slot yang ditinggalkan M Ridwan.

Melihat kurangnya stok pemain asing, Djanur, sapaan akrab pelatih Persib Bandung kembali mendatangkan eks bintang Chelsea asal Ghana, Michael Essien yang juga sempat berkiprah di AC Milan dan Real Madrid. Kejutan berlanjut dengan perekrutan Carlton Cole, yang sekaligus jadi pemain asing keempat setelah Vladimir Vujovic dan Matsunaga.

Persib melakukan perekrutan terakhir dengan menjatuhkan pilihan kepada Raphael Maitimo. Meskipun kehadirannya menuai kontroversi Bobotoh, namun rencananya Maitimo akan diperkenalkan dalam launching malam nanti. (Aiy/Fajar)

Berikut skuad Persib Bandung untuk Liga 1 2017:

Penjaga Gawang: I Made Wirawan- M Natshir Fadhil Mahbuby- Imam Arief Fadillah

Bek: Tony Sucipto- Vladimir Vujovic- Sugianto- Jajang Sukmara- Supardi Nasir- Wildansyah- Achmad Jufriyanto- Henhen Herdiana

Tengah: Kim Jeffrey- Gian Zola – Ahmad Subagja – Dedi Kusnandar- Michael Essien- Shohei Matsunaga- Atep- Hariono- Febri Hariyadi- Raphael Maitimo

Depan: Tantan- Sergio van Dijk- Angga Febrianto- Carlton Cole

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!