Hanya Menunggu Ini, Gonzales Dipastikan Bertahan di Arema FC – Fajar Sport
News Update

Hanya Menunggu Ini, Gonzales Dipastikan Bertahan di Arema FC

FAJAR SPORT, MALANG – Kabar masa depan Cristian Gonzales di Arema Fc mulai mendapat titik terang, setelah sang pemain angkat bicara soal kontrak barunya.

Pemain yang berjuluk El Loco itu mengakui kini menunggu tanda tangan kontrak baru saja. Sebelumnya, pemain 40 tahun itu dikabarkan bakal hengkang dari Arema musim 2017 ini, setelah dikaitkan dengan klub raksasa Pusamania Borneo FC (PBFC).

”Saya 100 persen bertahan di Arema. Sekarang tinggal menunggu panggilan lagi untuk tanda tangan,” kata Gonzales seperti dilansir situs resmi Arema.

Top skorer Piala Presiden 2017 itu masih menjadi prioritas Arema Fc untuk hadapi Liga 1 2017 nanti. Sebab, selama empat tahun terakhir pemain naturalisasi ini selalu jadi pencetak gol terbanyak Arema.

”Secara prinsip sebenarnya Gonzales, pelatih dan manajemen sejalan. Semua saling membutuhkan. Gonzales merupakan pemain yang spesial. Sehingga kami juga berikan kontrak spesial untuk El Loco,” tegas General Manager Arema Ruddy Widodo.

Kabar ini juga menarik bagi publik Medan, yang ingin menyaksikan El Loco. Mengingat, tanggal 9 April 2017 mendatang, PSMS Medan dijadwalkan bertanding melawan Arema di Stadion Teladan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!