Hadai Persija, Timnas U-22 Bakal Tampil Santai – Fajar Sport
News Update

Hadai Persija, Timnas U-22 Bakal Tampil Santai

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-23 tidak masalah anak asuhnya menjalani laga uji coba menghadapi klub lokal, Persija Jakarta pada 5 April nanti di Stadion Patriot, Bekasi.

Memang, kabar laga uji coba menghadapi klub lokal ini sudah tersebar beberapa hari kemarin, dan Persija diyakini mnjadi klub lokal tersebut. Alasannya, tim besutan Teco tersebut berbasis di Jakarta dan tak akan kesulitan untuk cari tempat. Apalagi, usai uji coba ini, timnas bakal langsung bertolak ke Spanyol.

“Milla sendiri tak masalah melawan Persija. Kami kan menentukan tingkat tujuan yang diambil. Ketika melawan Myanmar tingkatannya tinggi, karena ada pemain seniornya, dan ini tahap berikutnya,” ujar Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin.

Nantinya, dalam laga uji coba tersebut, Milla ingin melihat kualitas pasukannya. Apalagi, nanti akan terlihat hasil evaluasi pasca-kekalahan dari Myanmar. “Namun untuk kali ini mungkin kan lebih santai karena lawannya tim lokal dan tak ada poin FIFA,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!