Chelsea Takluk, Perburuan Gelar Premier League Makin Seksi – Fajar Sport
News Update

Chelsea Takluk, Perburuan Gelar Premier League Makin Seksi

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kekalahan mengejutkan harus diterima oleh Chelsea di depan ribuan pendukung fanatiknya dari Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Stanford Bridge.

Kekalahan ini makin membuat perburuan gelar juara Premier League makin seksi. Pasukan Antonio Conte berhasil ditekuk oleh Crystal palace dengan skor tipis 2-1. Meski berhasil membuat gol terlebih dahulu melalui gol Cesc Fabregas, tapi Wilfried Zaha dan Christian Benteke berhasil membalikan kedudukan.

Meski kalah dalam pertandingan itu, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan 69 poin, berbeda tujuh poin dengan Tottenham diposisi dua. Usai menelan kekalahan, Antonio Conte mengakui hasil itu tak membuat dirinya senang, tapi kekalahan itu pasti akan membuat media senang karena itu artinya persaingan untuk jadi juara liga jadi seru lagi.

“Yang pasti, untuk Anda (media) itu adalah hasil yang baik, karena (itu) membuat ini lebih menarik dalam kompetisi. Tapi saya selalu mengatakan liga selesai ketika Anda secara matematis (kepastian) yang menang. Jika tidak, Anda harus berjuang, Anda harus memainkan setiap pertandingan untuk mencoba untuk menang,” tegasnya seperti dilansir Sportsmole.

Menurut Conte, Premier League bukan liga yang mudah. Hampir semua tim memiliki kemampuan yang sama dan sulit untuk dikalahkan oleh tim manapun.

“Di Inggris itu tidak ada pertandingan yang mudah. ​​Setiap pertandingan akan sangat sulit, dari sekarang sampai akhir, juga jika nama tim itu Manchester City atau tim yang berjuang untuk zona degradasi sekalipun,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!