Selain Jadi Pemain, El Loco Juga Bakal Duduki Posisi Ini di Arema – Fajar Sport
News Update

Selain Jadi Pemain, El Loco Juga Bakal Duduki Posisi Ini di Arema

FAJAR SPORT, MALANG – Cristian Gonzales dan Arema FC sepertinya sudah mendapat titik temu soal kontrak barunya di klub.

Pemain yang berjuluk El Loco ini tampil memukau di Piala Presiden 2017 kemarin. Dia berhasil menjadi top skor, dan membawa Singo Edan (julukan Arema FC) keluar sebagai juara dalam turnamen pra musim itu. Kini, El Loco tinggal menyiapkan mental dan semangatnya untuk mengahadapi Liga 1 2017.

El Loco yang ditemani istrinya Eva Siregar sudah bertemu dengan General Manager Arema Fc Ruddy Widodo untuk meneken kontrak baru. Kabarnya, kedua belah pihak sudah mendapat kesepakatan, tetapi belum dilakukan tandatangan, karena draf kontrak masih disiapkan.

Ruddy Widodo menjelaskan bahwa kontrak dengan Gonzales hanya belum ditandatangani karena ada beberapa tambahan poin. ’’El Loco merupakan pemain spesial sehingga kontraknya juga istimewa,’’ tutur Ruddy.

Dia menambahkan, dalam draf kontrak, nanti Gonzales diberi kesempatan untuk menjadi asisten pelatih. Baik ketika dia menjadi pemain maupun sudah pensiun. Karena itu, Arema FC akan memberinya kesempatan sekolah kepelatihan. ’’Itu salah satu poin di draf El Loco,’’ ucapnya.

Ruddy tidak menyebut nominal kontrak Gonzales kemarin. Namun, berdasar data koran ini, nilai kontraknya mencapai Rp 1 miliar–Rp 1,5 miliar. Ruddy mengungkapkan bahwa Gonzales sempat ditawar Pusamania Borneo FC (PBFC) setelah beredar kabar belum meneken kontrak. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!