Kiper Liverpool Siap Bocorkan Kelemahan Lukaku Jelang Derby Merseyside – Fajar Sport
News Update

Kiper Liverpool Siap Bocorkan Kelemahan Lukaku Jelang Derby Merseyside

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pertemuan antara Liverpool kontra Everton bakal menarik perhatian pecinta sepak bola dunia. Pasalnya, dua punggawa Timnas Belgia Romelu Lukaku dan Simon Mignolet bakal bertemu dalam laga tersebut.

Selain laga bertajuk Derby Merseyside, ada juga pertemuan antara Manchetser City kontra Arsenal dalam pekan ini. Liverpool dan Everton dalam performa yang bisa dibilang baik dan duel kedua tim akan sangat menarik. Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengaku siap membocorkan kelemahan rekan setim di timnas Belgia yang jadi mesin gol Everton, Romelu Lukaku.

Lukaku menjadi top skorer Premier League hingga saat ini dan mampu membuat sembilan gol dari enam laga terakhir. Memang Mignolet baru pulang dari camp timnas bersama Lukaku.

“Ketika Anda menghabiskan 10 hari bersama-sama dengan dia di hotel yang sama dan akan bertanding di Derby Merseyside, kiper akan membocorkan kemampuan kawan dan lawan ini. Tapi, mereka juga tahu informasi tentang saya,” ujarnya kepada Express.

“Lukaku sedang berada dalam momen yang sangat baik dan kami harus bisa mengatasinya. Kami harus benar-benar menyiapkan diri karena pada akhirnya ini adalah duel Liverpool melawan Everton, bukan hanya tentang Lukaku. Hal terpenting nanti adalah meraih tiga poin,” tambah dia.

Mignolet memastikan Lukaku merupakan pemain yang sangat spesial dan bisa melakukan apapun sepanjang kariernya.

“Dia punya kemampuan untuk menjadi pemain yang sangat baik di Premier League. Dua punya kekuatan, penyelesaian akhir, dan sudah sangat penting bagi Everton,” tutup dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!