Kepada Andri, Ketum PSSI: Keluar Saja dari Indonesia – Fajar Sport
News Update

Kepada Andri, Ketum PSSI: Keluar Saja dari Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kabar bergabungnya pemain berketurunan Indonesia Andri Syahputra ke Timnas Qatar U-18 telah terbukti. Pemain kelahiran Indonesia itu ikut dalam skuad utama Qatar dalam laga uji coba menghadapi Timnas Inggris U-19.

Sebelumnya, Andri telah dipanggil oleh PSSI untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri. Namun, Andri sendiri menolak panggilan tersebut.

Bergabungnya Andri ke Timnas Qatar membuat Ketua Umum PSSi Eddy Rahmayadi angkat bicara. Lelaki yang juga menjabat Pangkostrad TNI-AD itu geram dengan keputusan Andri. Bahkan, dia melontarkan pernyataan pedas kepada pemain gelandang kiri itu.

“Tolong didoakan, orang Indonesia itu dipanggil ke Indonesia ya jadi orang Indonesia lah. Kalau dia tidak mau membela Indonesia ya jangan jadi orang Indonesia,” kata Edy, usai Manager Meeting Liga 2 2017 di Makostrad TNI, Kamis (30/3) malam.

Dia bahkan mengingatkan, membela tanah air adalah salah satu bagian dari jihad yang wajib dilakukan oleh setiap warga negara Indonesia.

“Membela Indonesia adalah jihad. Kalau tidak mau membela Indonesia, artinya bukan orang Indonesia. Kalau dia tidak mau membela Indonesia, keluar dari Indonesia,” tegas pria berpangkat Letjen yang juga Pangkostrad TNI tersebut. (Jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!