Hindari Ulah Bobotoh, Manejemen Persib Lakukan Ini Buat Essien – Fajar Sport
News Update

Hindari Ulah Bobotoh, Manejemen Persib Lakukan Ini Buat Essien

FAJAR SPORT, BANDUNG – Michael Essien telah menjalani sesi latihan perdana bersama Persib Bandung, kemarin (30/3) di Lapangan Lodaya, Bandung.

Sesi latihan itu dipenuhi oleh Bobotoh. Keikutsertaan Bobotoh untuk menonton latihan pemain Persib Bandung ini sudah terjadi sejak lama. Apalagi, dengan kedatangan dua pemain kelas dunia seperti, Michael Essien dan Carlton Cole.

Kedatangan dua eks pemain Chelsea ini dipastikan akan membuat antusias Bobotoh untuk nonton langsung. Guna menghindari terjadinya penyerbuan dari Bobotoh kepada pemain, yang meminta foto, manajemen klub mengutuskan dua bodyguard untuk mengawal Essien di lapangan.

Sedangkan delapan bodyguard lainnya mengawal pemain Persib bandung lainnya. Penyerbuan Bobotoh ke lapangan hanya untuk meminta foto dan tanda tangan para pemain. Kecintaan mereka kepada Persib Bandung memang sangat besar, dan pihak klub terus menjaganya.

Hal itu rupanya buat sedikit membuat tim terganggu, dimana Bobotoh sering menyerbu ke tengah lapangan ketika tim belum membubarkan diri. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!