Essien Jalani Latihan Perdana, Ini Kata Pelatih Djanur – Fajar Sport
News Update

Essien Jalani Latihan Perdana, Ini Kata Pelatih Djanur

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman ikut dalam pengarahan sesi latihan aerobic, yang menjadi menu pertama dan dilanjutkan dengan game internal.

Dalam sesi latihan aerobic dan game internal itu, pemain anyar Persib Bandung Michael Essien terlihat ikut dalam latihan. Keikut sertaan Essien di latihan pada, kamis (30/3) ini yang pertama kalinya, dan terlihat bersemangat. Karena, sesi latihan kemarin eks Timnas Ghana di Piala DUnia 2006 ini tak ikut.

Djanur, sapaan akrab pelatih Persib mengakui, Essien begitu happy menjalani latihan perdananya dengan tim. “Dia happy, dia enjoy dengan latihan bersama kami, saya pkir enggak ada masalah,” kata Djanur di lokasi latihan.

Meski begitu, Essien tidak menghabiskan seluruh sesi latihan. Di tengah game internal, eks pemain eal Madrid ini digantikan oleh Gian Zola, dan beristirahat di pinggir lapangan. Janur mengungkapkan bahwa kondisinya yang baru datang ke Indonesia buat dia tak terlalu prima, secara bertahap Essien mesti menyesuaikan.

“Dia juga baru pertama kali datang masa mau langsung ikuti (game internal) keseluruhan? Saya pikir enggak, harus step by step, dia juga baru beberapa hari di Indonesia, saya pikir buat dia sedikit problem,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!