Sebelum ke Spanyol, Timnas U-22 Dijadwalkan Bakal Ladenin Persija – Fajar Sport
News Update

Sebelum ke Spanyol, Timnas U-22 Dijadwalkan Bakal Ladenin Persija

FAJAR SPORT, JAKARTA – Timnas Indonesia U-22 dipastikan bakal melakoni laga uji coba menghadapi Persija Jakarta, sebelum berangkat ke Spanyol jalani pemusatan latihan jangka panjang disana.

Direktur Utama Persija Gede Widiade menyebut kesepakatan uji coba sudah tercapai dan akan digelar pada minggu pertama April. “Iya jadi uji coba lawan timnas tanggal 5 April Persija,” ungkap Gede saat dihubungi Rabu (30/3) siang.

Untuk venue pertandingan, Macan Kemayoran, julukan Persija, sudah bisa mencoba kandang baru mereka di Bekasi‎, Stadion Patriot.

Izin penggunaan Stadion berkapasitas 25 ribu penonton tersebut, menurut Gede, sudah dikantongi manajemen. “Izin dari wali kota juga sudah kami dapatkan ‎untuk main di sana,” terang pria berkacamata tersebut.

Meski demikian, masih ada satu izin lagi yang harus diselesaikan oleh manajemen Macan Kemayoran untuk menjamu Timnas polesan Luis Milla‎, yakni perizinan untuk keamanan. Sekarang‎ kami masih proses mengurus perizinan ke kepolisian,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!