Ditanya Soal Cuaca, Essien: Afrika Jauh Lebih Panas dari Indonesia – Fajar Sport
News Update

Ditanya Soal Cuaca, Essien: Afrika Jauh Lebih Panas dari Indonesia

FAJAR SPORT, BANDUNG – Iklim Indonesia sering menjadi masalah buat kebanyakan orang Eropa yang berkunjung ke Indonesia. Bukan hanya untuk para turis, tapi hal itu juga dirasakan oleh pesepakbola di tanah biru itu.

Tak sedikit yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan kondisi iklim di sini. Iklim Indonesia begitu panas buat pesepakbola dari Eropa, hingga mereka butuh beberapa waktu untuk beradaptasi dengan kondisi disini. Namun, hal itu tak menjadi masalah buat pemain anyar Persib Bandung Michael Essien yang baru saja tiba di Kota Bandung.

Buat mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu, kondisi iklim di Indonesia tidak menjadi masalah buat dirinya. Meski dirinya pernah malang-melintang di Eropa yang notabene mengalami cuaca dingin, tapi tak menjadi masalah atau kesulitan buat dia.

“Afrika jauh lebih panas dibandingkan di sini. Jadi itu bukan masalah buat saya,” kata Essien yang dikutip dari laman resmi Persib.

Essien juga tak banyak berjanji bersama Maung Bandung, tetapi dirinya meminta agar pihak klub dan fans bisa melihat hal itu saat dirinya bermain nanti.

Eks pemain Timnas Ghana di Piala Dunia 2006 itu juga mengaku, kondisinya sudah jauh lebih baik dan tidak sedang mengalami masalah saat ini. “Cedera adalah bagian dari permainan dan itu sudah berlalu,” ujarnya.

“Sekarang saya sudah tidak mempunyai masalah cedera, saya sangat fit dan saya sangat bersemangat untuk bermain untuk Persib,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!