Pemain Libanon Ini Makin Kuat Gantikan Bertoldo di Arema FC – Fajar Sport
Transfer

Pemain Libanon Ini Makin Kuat Gantikan Bertoldo di Arema FC

FAJAR SPORT, MALANG – Arema Fc sudah menemukan pengganti Fillipe Bertoldo untuk mengisi kuota pemain Asing Asia, setelah Arema FC mencoret nama pemain asal Brasil itu.

Kini, klub berjuluk Singo Edan dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan eks bintang Pusamania Borneo FC (PBFC) Jad Noureddine. Hal itu perkuat dengan pernyataan manajer Arema FC Ruddy Widodo, yang memberi sinyal pemain baru akan tiba pada akhir Maret ini.

“Slot pemain Asia di Arema sudah terisi. Keluarnya Fellipe (Fellipe Bertoldo) sudah kami antisipasi dan pemain berpaspor Asia akan datang. Kemungkinan 29 Maret sudah terbang ke Indonesia,” katanya, saat dihubungi Selasa (28/3) pagi.

Tapi, saat disinggung apakah yang dimaksud Jad Noureddine, Ruddy masih belum mengiyakan. Tapi, tanda-tanda dia bakal ke Singo Edan memang sudah senter terdengar.

Selain disebut pernah di Indonesia, dia juga disebut bisa berposisi ganda, dengan posisi utama bek tengah.
Sementara, sumber di Malang menjelaskan, nama Jad Noureddine memang sempat disebut dan sudah ada komunikasi.

Mengenai kepastiannya, dia tak bisa berbicara lebih jauh dan meminta JPNN menunggu sampai manajemen mengumumkannya sendiri. “Tunggu saja, ini akan menjadi pemain yang menjadikan Arema semakin kuat nanti,” tegas sumber tersebut. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!