Kurang Greget, Persipura Bakal Datangkan Striker Murni dari Argentina – Fajar Sport
News Update

Kurang Greget, Persipura Bakal Datangkan Striker Murni dari Argentina

FAJAR SPORT, JAYAPURA – Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera terus membenahi skuad utamanya jelangh babak kickoff Liga 1 2017 pada pertengahan April ini.

Pelatih yang membawa klub berjuluk Mutiara Hitam memenangkan Torabika Soccer Championship ini mengakui, masih membutuhkan penyerang murni. Hingga dirinya bakal mendatangkan pemain baru berpaspor Argentina untuk melengkapi komposisi daya serang.

“Saya masih butuh tambahan pemain di lini depan. Seorang striker yang punya kemampuan bagus dan sudah berpengalaman,” ungkap Alfredo Vera seperti dilansir JPNN, Sabtu (25/3) kemarin.

“Ada satu striker yang saya incar, dia pemain asing dan sekarang masih aktif bermain di salah satu tim di Liga Argentina. Saya sudah lakukan komunikasi dan dia siap untuk ke Persipura,” terang Vera.

Namun, Angel Alfredo menyerahkan semuanya kepada pihak manajemen terkait perekrutan jasa penyerang murni yang sudah menjadi targetnya itu. “Ini baru sebatas rencana saya. Kalau manajemen setuju saya akan datangkan dia. Saya memang masih membutuhkan satu striker murni di lini depan,” pungkasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!