Gabung ke Persija, Arthur Ngaku Siap Jadi…. – Fajar Sport
Transfer

Gabung ke Persija, Arthur Ngaku Siap Jadi….

FAJAR SPORT, JAKARTA – Arthur Irawan kini resmi menjadi bagian dari skuad utama Persija Jakarta. Pemain yang sempat membela PSM Makassar di Piala Presiden 2017 ini telah resmi dikontrak selama semusim bersama klub Ibu Kota Jakarta.

Arthur juga sudah terlihat berlatih dengan rekan tim lainnya di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa (28/3). Pemain yang sempat membela Espanyol B ini mengakui bahagia bisa gabung dengan klub berjuluk Macan Kemayoran ini.

“Saya mendapat tawaran dari Persija ketika mendapat tawaran pula dari PSM Makassar, namun belum tanda tangan. Pak Gede Widiade menelepon sehingga ada kesempatan. Saya tak berpikir dua kali,” kata Arthur.

Pemain yang bermain sebagai bek kanan ini juga mengaku, siap ditempatkan dimanapun sesuai dengan arahan sang pelatih. “Saya bisa menjadi gelandang bertahan dan tidak masalah. Saya tipe pemain yang siap di mana pun. Posisi natural saya memang bek kanan, tapi bisa gelandang bertahan dan bek kiri.” akuinya.

Arthur menyerahkan segala keputusan masa depannya di skuad utama kepada pelatih nanti. “Saya hanya akan memberi yang terbaik,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!