Beredar Kabar Tak Jelas Soal Masalah Ini, Djanur Merasa Terganggu – Fajar Sport
News Update

Beredar Kabar Tak Jelas Soal Masalah Ini, Djanur Merasa Terganggu

FAJAR SPORT, BANDUNG – Akhir-akhir ini banyak rumos yang beredar di publik soal laga uji coba Persib bandung jelang babak kickoff Liga 1 2017.

Atas informasi tak jelas ini mebuat pelatih Persib Djadjang Nurdjaman atau dikenal dengan panggilan Djanur merasa terganggu. Pelatih yang membawa Maung Bandung juara musim 2014 ini, langsung membeberkan jadwal uji coba Persib Bandung.

Menurut Djanur, jadwal uji coba usai Piala Presiden 2017 telah final, dan tidak ada lagi penambahan. Usai meladeni PSMS Medan pada 26 Maret lalu, Maung Bandung akan bergeser ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, menghadapi Barito Putera, Rabu (5/4) dan menjamu Bali United di Bandung pada Sabtu (8/4).

Dia merasa terganggu dengan adanya kabar dan klaim bahwa Persib akan melanjutkan uji coba melawan Persikad Depok dan ikut serta dalam Pasundan Cup 2017 sebelum kick off LIga 1 2017 pada 15 April nanti.

“Saya memang dihubungi Persikad, juga Pasundan Cup Tapi saya tidak menyanggupinya. Sebab, waktunya juga sudah mepet dengan kick-off Liga 1,” terangnya, saat dihubungi Selasa (28/3) pagi.

Saat ini, Persib menjalani sesi latihan di Bandung untuk memantapkan diri sebelum bertolak ke Kalimantan Selatan. Mereka dijadwalkan bisa berlatih bersama seluruhnya pada Rabu (30/3) nanti.

Marquee Player mereka, Michael Essien sendiri dijadwalkan sudah bergabung dengan tim pada hari ini. Dia baru tiba di Indonesia pada Selasa (27/3) tengah malam. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!