Babak Pertama El Clasico, PSMS Tahan Imbang Persib Tanpa Gol – Fajar Sport
Hasil

Babak Pertama El Clasico, PSMS Tahan Imbang Persib Tanpa Gol

FAJAR SPORT, SUMUT – Persib Bandung menurunkan formasi yang tak berbeda jauh kala berhasil meraih peringkat ketiga Piala Presiden 2017 dengan saat berjumpa PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Minggu (26/3) petang. Sampai akhir babak pertama, skor masih imbang 0-0.

Dalam laga ini, Target Persib berhasil mendapatkan lawan yang memiliki antusiasme besar di kandang. Tak Kurang 19 ribu suporter memadati stadion yang berkapasitas total 20 ribu penonton tersebut.

Memang, terdengar begitu ramainya lagu-lagu dan teriakan suporter untuk memberikan dukungan kepada PSMS. Hal itu membuat motivasi pemain PSMS menjadi sangat tinggi dan bersemangat melakukan pressing terhadap Atep Rizal dkk.

Persib yang menjadi tim tamu sempat tertekan di menit-menit awal pertandingan. Sebuah peluang bagus daari sundulan Legimin Raharjo, nyaris menembus gawang Persib yang dijaga M Natsir. Beruntung, masih bsia ditepis keluar.

Meski menekan, PSMS hanya bisa menciptakan peluang via sundulan, tidak sekalipun menciptakan peluang dari tendangan. Sementara itu, Persib terhitung berhasil mencptakan dua peluang via tendangan Atepa dan Shohei Matsunaga. Tapi, sepakan Atep menyamping dan boal tendangan Shohei tertepis Abdul Rohim, kiper PSMS.

Sampai turun minum, skor duel tim yang pernah menjadi musuh bebuyutan atau El Clasico di era perserikatan dan Divisi Utama, masih bertahan sama kuat 0-0.

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!