Siap-Siap, Aji Santoso Sedang Buru Pemain dengan Karakter Ini.. – Fajar Sport
News Update

Siap-Siap, Aji Santoso Sedang Buru Pemain dengan Karakter Ini..

FAJAR SPORT, MALANG – Setelah memutuskan kontrak dengan Fillipe Bertoldo karena memiliki paspor Timur Leste palsu, pelatih Arema FC Aji Santoso kini mencari pemain untuk gantikan posisi tersebut.

Selain Bertoldo, ada beberapa pemain muda Arema FC yang dipanggil ke Timnas U-22 hingga membuat beberapa posisi juga kosong. Untuk pemain U-22, proses menyeleksi sekaligus pemantauan di akademi Arema dan tim lain sedang berjalan. Sementara, untuk pemain berpaspor negara Asia yang akan menggantikan Bertoldo, dikabarkan sudah ada.

Satu nama yang beredar adalah Jad Noureddine, eks PBFC. Tapi, saat dikonfirmasi Sabtu (25/3) pagi melalui pesan singkat, Aji tak membenarkan.

“Manajemen bilang ada beberapa nama. Tapi saya lihat kok bukan dia ya. Nanti saja kalau sudah datang, pasti diumumkan,” terangnya.

Eks pelatih Timnas U-23 Indonesia itu menegaskan, saat ini dirinya lebih nyaman mencari pemain yang serba bisa. Dengan begitu, Singo Edan tak perlu menumpuk pemain-pemain di posisi tertentu, tapi langsung merekrut pemain yang bisa dimainkan di posisi mana saja.

“Saya carinya yang serba bisa, utility player. Jadi tak perlu banyak pemain, tapi bisa di banyak posisi,” tegas Aji. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!