Marco Verratti Dapat Pujian dari Pelatih Italia, Jawabannya Kok.. – Fajar Sport
News Update

Marco Verratti Dapat Pujian dari Pelatih Italia, Jawabannya Kok..

FAJAR SPORT, ITALIA – Marco Verratti mengaku masih harus belajar lebih banyak untuk bisa memainkan peran Andrea Pirlo. Seperti diketahui, setelah Pirlo pensiun, Verratti diplot sebagai sosok yang pantas menggantikan perannya.

Verratti pun dinilai cukup apik bertindak sebagai deep-lying playmaker. Itu terlihat dari penampilannya saat menang atas Albania, Sabtu (25/3) dini hari WIB.

Selain pelatih Giampiero Ventura, duetnya di lini tengah, Daniele De Rossi, juga memuji penampilannya. “Saya sangat senang bisa bermain bersama Verratti. Kami mampu berkolaborasi dengan baik. Saya bermain lebih bertahan, sementara Verratti lebih kreatif,” sebut De Rossi kepada Rai Sport.

Hanya saja, Verratti tak terlena dalam pujian. Dia justru menilai masih perlu belajar banyak. Gelandang Paris Saint-Germain itu merasa penampilannya belum ada apa-apa dibanding Pirlo.

“Saya sebenarnya memiliki permainan berbeda dengan Pirlo. Tapi, pelatih menginginkan saya bisa menggantikan perannya. Bagi saya itu sebuah kehormatan. Saya akan belajar lebih banyak lagi,” beber Verratti.

Dalam laga melawan Albania, Verratti memang diduetkan dengan De Rossi sebagai jangkar di tengah. Ventura menggunakan formasi agresif 4-2-4. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!