Gugur dari Liga Champions, Legenda MU Komentari Penampilan City – Fajar Sport
News Update

Gugur dari Liga Champions, Legenda MU Komentari Penampilan City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Legenda Manchester United (MU) Eric Cantona kini inten mengomentari gaya sepakbola modern.

Terbaru, legenda Prancis itu mengomentari klub yang menjadi rival mereka sepanjang masa Manchester City. Hal teranyar yang menjadi pembicaraan dia adalah tentang kekalahan City di Liga Champions.

Menurutnya, ada beberapa poin yang membuat Man City tak bisa tampil maksimal dan dia mengungkapkan hal tersebut secara gamblang.

“Pertahanan Man City tak satu-satunya yang harus disalahkan terkait penurunan performa. Kita semua tahu betapa mahalnya John Stones. Dia datang dengan segala hal positif, tapi tak terlalu konsisten di lapangan,” ujarnya pada Eurosport.

“Penyerangan mereka pun bermasalah. Pada laga melawan AS Monaco di leg kedua, tak ada satu tembakan pun pada babak pertama,” tambah dia.

Cantona pun mempertanyakan apa yang dilakukan The Citizens pada bursa transfer nanti, mengetahui mereka akan menjadi tim yang melakukan perubahan besar-besaran seiring banyaknya pemain yang kontraknya habis.

“Pertanyaannya bukanlah siapa yang akan pergi. Tapi, siapa yang bisa bertahan di dalam klub karena kualitasnya,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!