Gelandang Everton Alami Cedera Horor.. Ini Videonya – Fajar Sport
News Update

Gelandang Everton Alami Cedera Horor.. Ini Videonya

FAJAR SPORT, IRLANDIA – Gelandang Everton, Seamus Coleman dipastikan bakal menepi dalam waktu lama. Pemain Timnas Irlandia ini harus ditanduk keluar lapangan usai mengalami cedera horor di kanannya.

Cedera horor tersebut dialami Seamus saat negaranya Irlandia menghadapi Wales di Pra-Piala Dunia 2018, Sabtu (25/3) dini hari WIB. Seamus dilanggar secara keras oleh pemain Wales, Neil Taylor.

Insiden bermula saat Seamus berlari hendak menendang bola liar. Secara bersamaan, Taylor datang dengan maksud yang sama. Tapi, Taylor terlambat. Ketika Seamus berhasil menendang bola, kakinya kanannya terhantam kaki Taylor yang menjulur menghalanginya.

Benturan keras terjadi dan Seamus berguling beberapa kali dengan kaki dalam kondisi patah. Seketika itu wasit langsung memberikan kartu merah untuk Taylor.

Rekan-rekan timnas Irlandia langsung memberi bantuan kepada Seamus. Sejurus kemudian tim medis datang dan memberikan bantuan oksigen. Seamus pun langsung dibawa ke rumah sakit.

“Cedera yang sangat mengerikan. Seamus saat ini berada di rumah sakit dan dokter menyatakan dia mengalami patah kaki. Ini jelas menyedihkan bagi Seamus, klub, dan timnas. Dia adalah pemain yang luar biasa. Everton dan Irlandia kehilangan pemain terbaiknya. Saya harap dia segera pulih dan kembali ke lapangan,” sebut pelatih Irlandia, Martin O’Neill.

Sementara itu, pelatih Wales, Chris Coleman, menyebut Taylor sangat frustrasi setelah insiden tersebut. Dia pun menyebut Taylor sebenarnya bukan tipe defender yang sengaja mencederai lawan.

“Dia memikirkan kondisi Seamus usai kejadian. Kami meminta maaf kepada Seamus terkait apa yang dia alami. Taylor bukan tipe defender yang sengaja untuk membuat lawan cedera. Saya tegaskan cukup untuk Seamus. Saya tak ingin Taylor melakukan tindakan ceroboh lagi,” jelasnya.

Cedera tersebut membuat Seamus bakal absen lama. Pemain yang pernah mengalami patah tulang tibia dan fibula, pemulihannya bisa lebih dari 6 bulan. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!