Pemain Arema FC Palsukan Paspor, Ini Langkah Tegas Klub – Fajar Sport
News Update

Pemain Arema FC Palsukan Paspor, Ini Langkah Tegas Klub

FAJAR SPORT, MALANG – Arema FC akhirnya melepaskan pemaina sing asia mereka Fillipe Bertoldo yang terlilit masalah pemalsuan paspor.

Bertoldo ketahuan memalsukan paspornya sebagai warga negara Timor Leste. Atas kejahatan ini, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) memberikan sanksi kepada pemain asal Brasil itu. Selain itu, ada sembilan pemain asing lainnya yang menggunakan paspor negara serupa untuk kebohongan tersebut.

Atas keputusan AFC itu, Arema FC langsung tak mau memanjangkan kontrak pemain dengan nama lengkap Fellipe Bertoldo dos Santos.

Item kontrak ini tampaknya dibuat karena sebelumnya ada informasi kalau paspor Bertoldo bermasalah. Manajemen juga telah berdiskusi dengan pelatih untuk segera mengganti Bertoldo guna memenuhi kuota pemain asing Asia,” kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo, kemarin (23/3).

”Tunggulah. Posisi pemain ini berbeda dengan Bertoldo. Dia stoper sekaligus gelandang bertahan. Kemungkinan pada Rabu mendatang (29/3) baru ke Indonesia,” lanjutnya.

Ruddy sendiri mengaku sudah menemui Bertoldo kemarin siang untuk membahas masalah kontrak. Ruddy melanjutkan, karir Bertoldo di Indonesia tidak sepenuhnya tamat.

”Saya sudah dihubungi beberapa klub yang ingin menggunakan Bertoldo. Sebab, dia masih bisa kembali ke Indonesia dengan paspor Brasil, negara asalnya,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!