Gagal Uji Coba dengan PS TNI, PSM Makassar Bidik Klub Ini.. – Fajar Sport
News Update

Gagal Uji Coba dengan PS TNI, PSM Makassar Bidik Klub Ini..

FAJAR SPORT, MAKASAR – Laga uji coba antara PSM Makassar kontra PS TNI batal digelar. Kabar pembatalan itu disampaikan secara mendadak oleh PS TNI, dimana panitia pertandingan sudah melakukan persiapan secara matang.

Pembatalan tersebut mengagetkan manajemen PSM, yang hampir 100 persen melakukan persiapan. Bahkan, tiket pertandingan sudah dicetak tinggal disebarkan saja. Namun, klub berjuluk Juko Eja itu tak patah arang, mereka langsung menghubungi Perseru Serui.

“Terus terang kami terkejut dengan pembatalan ini. Kami meminta konfirmasi dari pihak PS TNI dan malam ini baru saja kami menerima surat bahwa PS TNI belum siap bertanding pada tanggal yang telah disepakati,” ujar Irsal Ohorella, direktur umum PT PSM seperti diberitakan Fajar Online, Kamis (23/3/2017).

Ical, sapaan akrabnya menambahkan, manajemen mengambil langkah cepat dengan menghubungi Perseru Serui agar uji coba bisa tetap terlaksana. “Kami langsung menghubungi Perseru karena mereka sudah menyampaikan kesiapan bermain di tanggal 27 Maret. Jadi uji coba akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret dengan melawan Perseru Serui,” katanya.

Asisten Manajer Perseru, Winarno mengungkapkan pihaknya siap bermain melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Senin 27 Maret.

“Kami sudah bersedia. Dua puluh dua pemain dan enam ofisial akan ikut ke Makassar. Kami berangkat sehari sebelumnya, yakni Minggu 26 Maret pagi dari Serui dan tiba siang di Makassar,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!