Kalah dari Jerman, Begini Komentar Kapten Inggris – Fajar Sport
News Update

Kalah dari Jerman, Begini Komentar Kapten Inggris

FAJAR SPORT, JERMAN – Laga perpisahan Lukas Podolski bersama Timnas Jerman menghadapi Inggris di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (23/3) dini hari berakhir dengan indah. Jerman berhasil mengalahkan Inggris lewat gol roket Podolski.

Kekalahan ini membuat kapten Timnas Inggris Gary Cahill merasa heran, karena mereka tak pantas kalah dari Jerman. Tapi, Podolski berhasil memupus harapan The Three Lions.

Inggris yang menguasai jalannya pertandinga itu tak mampu menjebol gawang Jerman yang dikawal André ter Stegen. Inggris dijauhi Dewi Fortuna setelah tendangan Adam Lallana membentur tiang gawang dan Dele Alli gagal memanfaatkan peluang meski sudah one on one dengan kiper Jerman.

“Jika Anda melihat berdasar peluang, kami lebih baik dari Jerman. Sesederhana itu. Kami tak pantas kalah dari Jerman karena memiliki lebih banyak peluang,” beber Cahill kepada ITV.

Imbuhnya, “Laga ini menjadi pelajaran penting bagi kami. Terlepas dari dijauhi keberuntungan, kami kurang tenang di depan gawang lawan. Kami harus lebih garang”.

Dalam laga itu, Gareth Southgate untuk pertama kali menerapkan formasi 3-4-3. Cahill menyebutnya berjalan cukup baik. Namun, dia menyadari butuh kerja keras dalam latihan untuk membuat formasi anyar tersebut dijalankan dengan baik. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!