Ini Alasan Luiz Milla Percepat Latihan Timnas U-22 ke Spanyol – Fajar Sport
News Update

Ini Alasan Luiz Milla Percepat Latihan Timnas U-22 ke Spanyol

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luiz Milla akhirnya mengambil keputusan untuk membawa skuad Timnas mengikuti pemusatan latiha di Spanyol pada 15 April nanti.

Keputusan Milla ini berubah dari jadwal yang sebelumnya, yang ditetapkan berlangsung akhir bulan Mei, setelah tampil di Islamic Solidarity Games yang akan berlangsung di Azerbaijan pada 12-22 Mei mendatang.

Jadwal itupun berubah usai Timnas kalah telak dari Myanmar di laga uji coba kemarin dengan skor 3-1. Pelatih asal negeri Matador ini langsung percepat latihan di Spanyol. “Jadwal pemusatan latihan di Spanyol sengaja dimajukan Milla,” kata Hanif Thamrin, Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, seperti dilansir Jawa Pos hari ini.

Menurut dia, konsep tersebut sengaja diubah, dengan harapan Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan bisa tampil lebih bagus di Islamic Solidarity Games nanti.

Apalagi, rencana latihan di Spanyol itu akan berlangsung sejak 15 April hingga 9 Mei, atau dua hari sebelum pembukaan kejuaraan multi even bagi negara-negara Islam dunia itu.

Artinya, setelah dari Spanyol, timnas tidak lagi kembali ke tanah air melainkan langsung bertolak ke Azerbaijan. Rencananya, dalam pemusatan latihan tersebut, Milla akan membawa 26 pemain yang saat ini bergabung di Karawaci, Tangerang. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!