Diego Costa Sangar di Chelsea Melempem di Spanyol, Begini Komentar Lopetegui – Fajar Sport
News Update

Diego Costa Sangar di Chelsea Melempem di Spanyol, Begini Komentar Lopetegui

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Chelsea Diego Costa tampil luar biasa bersama Chelsea musim ini. mantan striker Atletico Madrid ini telah mencetak 17 gol di Premier League musim ini.

Meski begitu, Costa belum menemukan performa paling menawan di Timnas Spanyol. Dia gagal mencapai performa terbaik di Piala Dunia 2014 dan tak masuk skuat Euro 2016.

Pelatih Timnas, Julen Lopetegui mengaku sangat senang dengan performa pemain 28 tahun tersebut. “Costa sangat kalem dan bahagia. Dia sangat konsisten bersama Chelsea dan kami senang dengan fakta tersebut,” ujarnya kepada Radio Marca.

“Para pemain di sini memperlihatkan sikap yang sangat baik. Para pemain adalah obat Timnas Spanyol dan mereka akan menolong tim meraih target yang diinginkan,” tambah dia.

Spanyol akan menghadapi Israel pada Kualifikasi Piala Dunia dan kemenangan tersebut bisa membuat mereka berada di puncak Grup G.

“Fokus utama adalah mendapat poin dari Israel. Kami harus bisa bermain serius dan mengetahui betapa pentingnya laga itu. Mereka punya pemain-pemain hebat dan tim yang kompetitif. Kami tahu seberapa sulit melawan mereka. Jika ingin menang, kami harus tampil baik,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!