Takluk dari Myanmar, Menpora Usulkan Timnas Uji Coba Hadapi Persib Bandung – Fajar Sport
News Update

Takluk dari Myanmar, Menpora Usulkan Timnas Uji Coba Hadapi Persib Bandung

FAJAR SPORT, JAKARTA – Laga uji coba Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar kemarin, Selasa (21/3) di Stadion Pakansari, Bogor ikut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi.

Laga uji coba yang dimenangkan oleh Myanmar dengan skor meyakinkan 3-1 itu membuat banyak pihak melontarkan kritik kepada sang pelatih Luiz Milla. Namun, tak sedikit yang membela pelatih asal Spanyol itu.

Tak ketinggalan, Menpora juga ikut bicara atas kekalahan tersebut. Buat Menteri yang biasa disapa Pak Imam itu, mengakui kekalahan Timnas Indonesia kemarin itu tak bisa dijadikan penialian keseleruhan.

“Sebagai pertandingan perdana setelah terbentuk beberapa hari lalu maka hasil lawan Myanmar harus menjadi bahan evaluasi untuk membentuk tim yang solid dengan performa yang baik. Masih ada waktu,” kata Imam saat ditemui di Kemenpora, seperti diberitakan JPNN (Jawa Pos Grup) Rabu (22/3) pagi.

Imam menolak memberikan penilaian terlalu jauh. Sebab, Pasukan Garuda memang baru sekali menjalani pertandingan dan belum sempat melakoni pemusatan latihan panjang. “Ini baru permulaan, kan? Belum bisa dinilai karena belum banyak pertandingan,” tuturnya.

Dia meminta timnas melakukan beberapa kali uji coba untuk mematangkan tim. “Kami kira masih ada waktu untuk jalani beberapa uji coba dengan klub-klub nasional dan timnas internasional lain, semisal uji coba dengan juara Piala Presiden Arema FC atau Persib Bandung atau lainnya,” tegas Imam. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!