Ramos: Saya dan Pique Akan Jadi Batu Karang Kokoh Dipertahanan Spanyol – Fajar Sport
News Update

Ramos: Saya dan Pique Akan Jadi Batu Karang Kokoh Dipertahanan Spanyol

FAJAR SPORT, SPANYOL – Rivalitas Real Madrid dan Barcelona tak akan berakhir sepanjang massa di dalam lapangan. Bahkan, ketegangan dua klub ini bukan hanya di dalam lapangan, tapi sering terjadi di luar lapangan juga.

Sesama pemain sering melakukan sindiran-sindiran kepada yang lain. Meski begitu, mereka akan terlihat akur saat berada dalam satu tim untuk membela negara mereka. Misalkan, perseteruan pemain Spanyol yang bermain di Barcelona dan Real Madrid akan berakhir, jika mereka berada dalam skuad Timnas La Furia Roja.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan tak ada masalah dengan defender Barcelona, Gerard Pique. Ramos bahkan akan memberikan pelukan hangat kepada Pique saat berkumpul bersama timnas Spanyol.

Hanya saja, Ramos berusaha untuk mendinginkan persaingan itu saat bersama membela La Furia Roja – julukan timnas Spanyol. Seperti diketahui, Spanyol akan menghadapi Israel pada lanjutan Pra-Piala Dunia zona Eropa, Jumat (24/3) atau Sabtu (25/3) dini hari WIB. Tiga hari berselang, Spanyol akan menghadapi Prancis dalam laga persahabatan.

“Persaingan hanya di level klub antara Madrid dan Barcelona. Di luar itu, kami tetap teman baik dan membela negara yang sama, Spanyol,” sebut Ramos seperti dilansir AS.

“Saya akan memberikan pelukan hangat kepada Pique. Kami akan menjadi batu karang kokoh di pertahanan Spanyol. Persatuan dan keharmonisan di dalam tim adalah kunci untuk meraih hasil terbaik,” imbuh Ramos.

Persaingan panas antara Madrid dan Barcelona memang dikhawatirkan membuat pemain kedua tim menjadi renggang. Andai itu terjadi dan sama-sama memperkuat timnas Spanyol, bakal mengganggu keharmonisan tim. Itu yang hendak diperbaiki Ramos. Dia menegaskan bahwa ketika mengenakan kostum yang sama, La Furia Roja, sentimen klub dihilangkan. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!