Messi Belum Teken Kontrak Baru di Barcelona, Ini Kata Robert Fernandez – Fajar Sport
News Update

Messi Belum Teken Kontrak Baru di Barcelona, Ini Kata Robert Fernandez

FAJAR SPORT, SPANYOL – Masa kontrak Lionel Messi mulai mendekati massa kadaluarsa. Kontrak mega bintang Barcelona itu akan berakhir di Juni 2018 mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda dia akan perpanjang kontraknya.

Bahkan, alasan belum adanya kesepakatan kontrak baru antara kapten Timnas Argentina itu dan Blaugrana dinilai lambat. Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, yakin bahwa Messi tak akan hengkang. Dia meyakini akan segera memberikan pengumuman untuk tetap berada di Camp Nou.

Meski begitu, hal itu tak berimbas pada penampilannya di atas lapangan hijau. Messi tetap subur dan total telah mengoleksi 41 gol di semua ajang bersama Barcelona pada musim ini. Dia tetap konsisten dalam membobol gawang lawan.

Saat ini, Messi tengah bersiap bersama timnas Argentina guna melawan Cile dalam lanjutan Pra-Piala Dunia 2018, Kamis (23/3) atau Jumat (24/3) pagi WIB. Messi menjadi harapan bagi La Albiceleste untuk bisa meraih tiket ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Messi akan segera memperpanjang kontrak. Dia tak akan hengkang. Saya yakin akan kesetiaannya,” sebut Fernandez kepada Cadena SER.

“Saya selalu katakan bahwa Messi bahagia bersama Barcelona. Dia senang bermain di sini karena bersama tim yang luar biasa. Sekali lagi, saya tak meragukannya bahwa dia akan segera memperpanjang kontrak,” imbuh Fernandez.

Fernandez menambahkan, Messi punya keinginan untuk mengikuti jejak rekannya, Andres Iniesta, yang sudah menambah masa bakti di Camp Nou beberapa tahun lagi. Kontrak Iniesta juga berakhir pada 2018. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!